Datang ke Pekanbaru, Ganjar Pranowo jadi Juru kampanye pasangan 'BISA' hari ini

Datang ke Pekanbaru, Ganjar Pranowo jadi Juru kampanye pasangan 'BISA' hari ini
Ganjar Pranowo

Riauaktual.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dipastikan akan menjadi juru kampanye bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru Destrayani Bibra - Said Usman Abdulah atau yang lebih dikenal dengan pasangan "BISA".

Kepastian kedatangan ganjar disampaikan langsung Ketua DPC PDI-P Kota Pekanbaru Robin Hutagalung, ketika berbincang bersama Riauaktual.com, Rabu (8/2) dinihari.

"Hari ini pak Ganjar akan jadi jurkam pasangan BISA, yang mana nantinya juga ditemani Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, serta Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP Juliari Batubara," ungkapnya.

Untuk kegiatan kampanye sendiri, kata Robin lagi, direncanakan pagi hari ini, pak Ganjar akan melakukan blusukan bersama pasangan calon walikota dan wakil walikota yang di usung PDIP dan PPP, dan selanjutnya kampanye terbuka bagi semua pendukung dan relawan di Hotel Ratu Mayang Garden, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

"Jadi nanti kampanye sekaligus rekonsiliasi pemenangan, semua pendukung dan relawan silahkan datang, acara terbuka untuk umum," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index